Harga | Tarif Hotel Grand Angkasa Medan | hotel di Medan

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, October 11, 2011 0 comments for Hotel di Medan

Indonesia Hotel


Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:

Hotel Grand Angkasa Medan (Bintang 5)

Hotel Grand Angkasa Medan adalah hotel berbintang lima dan terletak di jantung bisnis dan perbelanjaan Kota Medan. Lokasi hotel Grand Angkasa sangat strategis dan cocok bagi anda sedang bepergian untuk bisnis atau untuk bersantai. Hanya berkendara singkat dari bandara internasional Polonia Medan.

Hotel berbintang lima di kota Medan ini juga mempunyak kamar hotel dengan layanan hotel yang paling komprehensif dan berfasilitas. Namun nilai tidak terpengaruh oleh kebijakan harga yang terjangkau kami. Grand Angkasa Hotel terdapat in house hiburan dan Saluran TV yang terbaik di Medan.

Fasilitas Hotel GrandAngkasa Medan 

Fasilitas, Harga | Tarif Hotel Grand Angkasa Medan | hotel di Medan
Family Suite, Harga | Tarif Hotel Grand Angkasa Medan | hotel di Medan
Grand Angkasa Fam suite
Grand Angkasa Hotel juga merupakan pilihan yang sempurna untuk pertemuan, seminar, konvensi dan pameran dengan kapasitas duduk untuk 1200 di Grand Ballroom hotel. Dari saat Anda melangkah ke hotel grand Angkasa, Anda akan disambut oleh staf hotel yang ramah serasa di rumah. Anda juga dapat bersantai di kolam renang yang indah luar Hotel, pusat kebugaran, sauna, dan jacuzzi. Untuk malam yang penuh dengan kesenangan, hiburan, musik hidup dan berbagai pilihan minuman, Grand Angkasa Hotel menganjurkan untuk mencoba Blue Lounge, Soccer Karaoke dan Lounge Musik.

Kata "Angkasa" di Indonesia berarti "Universe" sebagaimana tercermin dalam budaya layanan hotel yang mempromosikan layanan Perhotelan yang real Indonesia. Pemahaman tentang kebutuhan kamar hotel dan privasi secara alami antara nilai-nilai tim inti dalam memastikan bahwa tamu hotel diurus dengan baik. Namun, Grand Angkasa Hotel berusaha untuk mencapai terbaik dalam mempromosikan kepuasan tamu total.

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel Grand Angkasa Medan | hotel di Medan
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://medan-tour-hotel.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-grand-angkasa-medan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Hotel di Medan:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , , , Harga | Tarif Hotel Grand Angkasa Medan | hotel di Medan