Fasilitas Akomodasi Menara Lexus Hotel Medan

Posted by Lambang Insiwarifianto Saturday, January 05, 2013 0 comments for Hotel di Medan

Akomodasi dan Fasilitas Menara Lexus Hotel Medan


Hotel Medan Murah Fasilitas Akomodasi Menara Lexus Hotel Medan
Kamar Hotel di Menara Lexus Hotel Medan
Hotel Menara Lexus Medan di desain dengan harmonis dan keseimbangan dengan lingkungan, dengan total kamar 65 unit dengan beberapa tipe kamar pilihan yang disesuaikan untuk kebutuhan tamu lokal dan internasional.

Hotel Medan Murah Fasilitas Akomodasi Menara Lexus Hotel Medan

Pilihan tipe Kamar Hotel: Cek Harga!

  1. Lexus room: Kamar hotel dengan jumlah terbatas yang dirancang bagi mereka yang menghargai kenyamanan kesederhanaan dan minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, Wi-Fi akses internet, shower berdiri, mandi kit dan mini bar.
  2. Classic room
  3. Superior room
  4. Deluxe room; Kamar hotel tipe Deluxe menawarkan pengaturan yang unik, kamar hotel baik dirancang. Dilengkapi dengan AC, TV, Wi-Fi, Mini Bar, kamar mandi pribadi dengan shower, sabun dan samphoo
  5. Grand Deluxe room
  6. Executive Room
  7. Executive Suite room; kamar hotel Executive Suite menawarkan kamar yang bersih dihiasi dengan gaya yang sederhana, terang, dan modern untuk menciptakan ruang yang nyaman. Setiap kamar dilengkapi dilengkapi dengan TV, AC, telepon, dan kamar mandi terpasang. Wi-Fi juga tersedia di dalam ruangan. Kamar yang nyaman menawarkan akomodasi yang bersih dan menyenangkan untuk tinggal Anda di kota Medan.

Fasilitas Hotel Menara Lexus Hotel Medan

  • Restaurant and Coffee Shop
  • Room Service (available 24 hours)
  • CCTV Security System
  • Cable TV
  • Laundry Service
  • Safety Deposit Box at Front Desk Counter
  • IDD Telephone
  • Free Wi-Fi all around hotel
  • Car rental
  • Taxi  Services
  • Major Credit Cards Accepted 
Restaurant

Hotel Menara Lexus Medan terdapat restaurant yang bernama "Monggo Pawon Solo" restaurant ini menyediakan berbagai masakan favorite Indonesia .... berkunjung ke Medan tanpa menikmati hidangan lokalnya akan kehilangan pengalaman yang sensasional.  Di restaurant ini juga dapat menikmati live musik setiap malam.

Restaurant Monggo Pawon Solo juga dapat digunakan sebagai tempat pertemuan bisnis, kumpul keluarga, tempat seminar, acara reserpsi pernikahan atau dapat digunakan sebagai tempat perayaan ulang tahun.  Nikmati kenyamanan selama berada di kota Medan di Hotel Menara Lexus

 

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fasilitas Akomodasi Menara Lexus Hotel Medan
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://medan-tour-hotel.blogspot.com/2013/01/fasilitas-akomodasi-menara-lexus-hotel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Hotel di Medan:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , , , Fasilitas Akomodasi Menara Lexus Hotel Medan